SMK Negeri PERKAPALAN Sidoarjo


 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apaan sih??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kupu-kupu-kertas
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 27
<center>Join with Us Now</center> :
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Apaan sih??   Wed Aug 06, 2008 12:58 am

Barang apa yang kalo perlu dibuang tapi kalo nggak perlu malah diambil?
=>Jangkar kapal

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
=>Ngupil

Lubang apa yang bikin sehat?
=>Lu bangun pagi-pagi, terus olahraga deh...

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
=>Mike Tyson gak makan 3 hari

Apa perbedaan kepala dengan kelapa ?
=>Kepala:kalau dicukur jadi botak
Kelapa:kalau dicukur jadi batok

Apa persaman batu dengan buta ?
=>Sama-sama tidak baik dimata

Apa beda Penyanyi ama Dokter Gigi?
=>Penyanyi mencari nafkah pake mulutnya sendiri, Dokter Gigi cari nafkah pake mulut orang laen

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
=>Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Bibir ketemu bibir tangan meraba raba sehingga menimbulkan keasyikan??? ayo coba tebak apa??
=>orang yang lagi main seruling

Apa bedanya lebah dengan cowok?
=>Kalo' disengat lebah, seminggu baru sembuh.
Kalo' disengat cowok, 9 bulan 10 hari baru sembuh

Gajah terbang dengan apa?
=>Dengan susah payah

Truk apa yang bannya paling banyak?
=>Truk trailer ngangkut ban hebat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Apaan sih??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri PERKAPALAN Sidoarjo :: ~ Kantin sekolah ~ :: ~ Fresh Jokes ~-
Navigasi: