SMK Negeri PERKAPALAN Sidoarjo


 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cinta pada pandangan pertama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
[ Administrator ]
[ Administrator ]


Jumlah posting : 43
<center>http://stemapal.forumt.biz</cente :
<center>Join with Us Now</center> :
Registration date : 12.07.08

PostSubyek: cinta pada pandangan pertama   Fri Aug 01, 2008 10:15 am

TANDA JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA

Untuk urusan jatuh cinta, pepatah Jawa mengatakan witing tresna jalaran saka kulina. Artinya cinta akan berkembang seiring dengan berlalunya waktu. Mungkin contoh yang akurat adalah persahabatan antara dua teman berlainan jenis. Kamu suka nonton serial remaja Dawson's Creek? Nah, cinta yang tumbuh antara Dawson (cowok) dan Joey (cewek) adalah salah satu contohnya :).
Lha, bagaimana dengan jatuh cinta pada pandangan pertama? Gimana kita bisa tahu apa yang dirasakan adalah jatuh cinta? Yuk, kita lihat tiga poin di bawah ini:
Langsung Gelagapan Kalau kamu langsung deg-deg-an pas ketemu doi, itu salah satu tandanya. Supaya nggak meyolok, jangan terlalu banyak bicara dengan doi kalau suaramu jadi gemeteran. kalau doi teman satu sekolah, cukup say "hello" atau beri senyuman di awal perjumpaan. Untuk pertemuan selanjutnya, kamu sudah harus lebih siap.
Ingat Doi Terus Pertemuan kalian mungkin tidak terlalu istimewa. Hanya saja wajah dan obrolan doi muncul terus dalam pikiranmu. Nah, kalau kalian ada kesempatan untuk ketemu lagi, jangan ragu-ragu, ajak doi ngobrol.
Dengarkan Suara Hati Semua orang pasti punya feeling. Nah, feeling ini kadang tepat lho. kalau feeling-mu senang dan jatuh cinta dengan cowok yang baru kamu kenal, jangan tolak hal itu. Kalau suara hatimu mengatakan kamu ingin mengenal doi lebih dekat, lakukanlah. Jangan ragu, Oke?


TRIK MENGHADAPI SI TUKANG KRITIK


Oke, sekarang kamu udah jadian sama si doi. Eh, ternyata si doi kok suka mengkritik kamu sampai kamu jadi bingung enaknya mau ngapain supaya yang dikritik lagi. Jangan kuatir, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar doi kamu ngga sering mengkritik lagi.
Si Tukang Sindir Mesti berani "tembak langsung". Maksudnya, ajak ngomong doi secara halus kamu nggak suka sama caranya yang gemar menyindir.
Ngomong Blak-blakan (kritik di depan orang banyak) Timpali saja kritiknya dengan gaya santai misalnya, "Yah namanya juga manusia. Boleh dong sekali-kali bikin salah". Setelah itu, kamu bisa ngomong dari hati ke hati dengan nada manis tanpa perlu ngambek. Kalau emang ada yang salah atau kurang sama diri kamu, nggak perlu doimu sedemikian heboh dengan melaporkannya ke "seluruh dunia".
Si Tukang Banding Kesel? Balik ngebandingin doi dengan yang lainnya deh, bakalan bikin doi mikir kalau dibanding-bandingin ternyata nggak enak. Tapi nggak usah berlebihan, entar malah ribut besar.Kritikan yang datang bertubi-tubi tiap saat dan tiap waktu emang bikin gemes. Kalau kamu merasa doi mengeritik karena sebetulnya dia sayang sama kamu, cobalah bilang terus terang ke dia bahwa cara mengeritiknya itu bisa bikin kamu nggak percaya diri. Toh selama ini kamu bisa menerima doi apa adanya. Apa salahnya meyakinkan doi agar ia juga bisa menerima kamu apa adanya. Introspeksi diri juga perlu. Kali aja apa yang diutarain doi ada bener-nya. Tapi kalau emang dari sono-nya doi emang hobi nyela, mendingan masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja deh!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://stemapal.forumt.biz
tamtam
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 1
Age : 25
Lokasi : http://computer-style.blogspot.com
<center>Join with Us Now</center> :
Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: cinta pada pandangan pertama   Sun Feb 01, 2009 9:26 pm

Infonya keren bangetzz,, thanks

hebat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://computer-style.blogspot.com
pingujzter
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 7
Age : 23
Lokasi : cdoarjou
<center>Join with Us Now</center> :
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: wao :D   Fri Feb 06, 2009 1:57 am

yeeeeeeeeey
bermanfaat baget XD
tq yaaaaa~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/pinkpenguinz
SeVeN
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
<center>Join with Us Now</center> :
Registration date : 03.03.09

PostSubyek: Re: cinta pada pandangan pertama   Tue Mar 03, 2009 12:46 am

Nais teori gan.........capek deh

rendeer rendeer rendeer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cinta pada pandangan pertama   

Kembali Ke Atas Go down
 
cinta pada pandangan pertama
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri PERKAPALAN Sidoarjo :: ~ Kantin sekolah ~ :: ~ The Lounge [cangrukan nang cak JO]~-
Navigasi: